DPRD Provinsi Bengkulu Terima Keputusan Penetapan Hasil Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur

BENGKULU ll asgolnews.com- DPRD provinsi Bengkulu terima keputusan penetapan hasil pemilihan gubernur dan wakil gubernur Bengkulu tahun 2020.(19/02/2021).

Ketua KPU provinsi Bengkulu, Irwan Saputra mengatakan,”sesuai aturan satu hari setelah KPU menetapkan hasil pemilihan gubernur dan wakil gubernur terpilih, di sampaikan ke DPRD provinsi Bengkulu untuk di proses selanjutnya, pihak DPRD provinsi Bengkulu dapat mengesahkan pengangkatan gubernur dan wakil gubernur terpilih melalui rapat paripurna. Ungkap Irwan.

Kemudian setelah DPRD provinsi Bengkulu menggelar paripurna mengesahkan di teruskan ke presiden melalui menteri dalam negeri untuk proses pelantikan.

Ketua KPU provin Bengkulu Irwan Syaputra bersama anggota, Eko sugiant,emex verzoni,Kabag keuangan umum dan beserta logistik Sudirman juga Kabag hukum teknis dan Humas oktan huzaery menyerahkan langsung berita acara dan keputusan tersebut di terima langsung oleh PLT sekretaris dewan bapak H M, RIZAL.

M.Rizal selaku PLT, setwan DPRD provinsi Bengkulu mengatakan”insyaallah akan kita tindak lanjuti dengan menggelar rapat paripurna, agar proses nya dapat berjalan dengan lancar, saat menerima penyerahan dari komisioner KPU provinsi Bengkulu.

(Rizon)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!