Desa Gunung Kembang Salurkan BLT DD Tahap Pertama

MANNA||asgolnews.com– Desa Gunung Kembang Kecamatan Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, Melaksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) di Tahun 2021,Senin (12/04/2021).

Penyaluran BLT DD di langsungkan di Kantor Desa Gunung Kembang, yang di hadiri langsung oleh Kepala Desa/ PJS Supintri S.Sos,M.SI, Ketua BPD Sohansah, Camat yang di wakili oleh Kasih PMD, Kapolsek, TNI, Dan masyarakat desa Gunung Kembang.

Setelah bermusyawarah Kemarin Desa Gunung Kembang menetapkan 49 Kepala Keluarga (KK), yang benar benar berhak mendapatkan bantuan BLT DD di tahun 2021 ini, bantuan tersebut akan di terima selama 12 bulan dari bulan januari kemarin, penyaluran kali ini untuk tahap pertama, yang akan di berikan langsung uang tunai sebesar RP 300.000 dan akan di berikan setiap bulan.

PJS Gunung Kembang Supintri menyapaikan, dalam musyawarah kemarin kita sudah menetapkan 49 Kepala Keluarga (KK) yang benar benar berhak mendapatkan bantuan tersebut, di dalam musyawarah kemarin kita sesuaikan dengan peraturan Pemerintah yang ada, dan kali ini kita akan melaksanakan penyaluran bantuan BLT tahap pertama.

“Kali ini kita akan menyalurkan bantuan BLT DD tahap pertama, yang mana sudah kita ketahui bahwa bantuan ini akan di berikan uang tunai sebesar RP 300.000 perbulan, dan bantuan ini akan di berikan selama 12 bulan dari bulan januari kemarin,”pungkasnya.

Dilain waktu PJS Supintri juga sangat mengharapkan kepada masyarakat, agar dapat menggunakan bantuan itu dengan sebaik baik mungkin.

“Saya sangat mengharapkan kepada masyarakat bahwa bantuan ini dapat di pergunakan dengan sebaik baik mungkin di wabah covid 19 ini, dan semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga,”pungkasnya.

(Rizal)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!