5 BPD Babatan Ilir (BBI) Sah Di Lantik

MANNA||asgolnews.com- Camat Seginim, melantik serta melakukan Pengambilan sumpah/Janji Jabatan secara langsung anggota BPD yang terpilih sebanyak 5 orang desa Babatan Ilir, Kecamtan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan , Jum’at (09/04/2021).

Acara Pelantikan tersebut digelar di Kantor Camat Seginim, dan di hadiri langsung oleh Camat, Mardalena, Kepala KUA, Kepala Desa Yohanes, Kapolsek, Ramil, dan BPD yang akan di lantik.

Pelantikan BPD Desa Babatan Ilir, Kecamatan Seginim, Kabupaten Bengkulu Selatan, BPD yang terpili sebanyak 5 orang, di antaranya

-Sandy Reski Aleta
-Ibrahim Shaleh
-Andika Syaputra
-Sulita
-Disliana

Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan, langsung di pimipin oleh Camat Seginim, Mardalena, dan di pandu oleh Kepala KUA.

Setelah pengambilan sumpah jabatan BPD terpilih Camat langsung menandatangani berita acara penerimaan SK sebagai BPD priode 2021-2026

Camat Seginim, Mardalena, didalam sambutannya menyampaikan, agar BPD yang baru saja dilantik hari ini supaya dapat mengemban amanah yang diberikan oleh masyarakat dan bisa bersinergi dengan Kepala Desa.

“Harapan saya agar BPD yang baru bisa melanjutkan program pembangunan didesa dan tetap bersinergi dengan kepala Desa agar terciptanya suasana yang kondusif dan pembangunan yang berkesinambungan”, ungkapnya Camat Mardalena

Dilain waktu Camat Seginim, Mardalena, juga mengucapkan selamat kepada BPD yang baru dan terimakasih kepada BPD yang lama.

” Saya atas nama pribadi dan sebagai Camat Seginim mengucapkan terimakasih kepada anggota BPD yang lama dan selamat kepada BPD yang baru dilantik. Ingat peran dan fungsi sebagai anggota BPD jalankan tugas sebagai mana mestinya dan sesuai dengan peraturan yang berlaku”, ungkapnya Camat Mardalena.

(Rizal)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!