Zulkifli Hasan Hadiri Temu Kader PAN Di Provinsi Banten

Serang Banten, Asgolnews.com – Temu kader PAN Provinsi Banten dengan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan  yang bertempat di sekretariat kantor DPW PAN Provinsi Banten di Jalan Taktakan No.20 Kecamatan Taktakan Kota Serang berlangsung sekira dari pukul 16.20 wib hingga pukul 17.30 wib tadi sore (28/02).

Pertemuan Kader PAN se Provinsi Banten yang dihadiri peserta sebanyak 150 orang, Ketua DPW PAN Provinsi Banten Masrori, Yandri Susanto Anggota DPR RI, Calon Gubernur  (cagub) dan Calon Wakil Gubernur  (Cawagub) Banten Nomor Urut 1 Wahidin Halim – Andika Hazrumi, Perwakilan Partai Pengusung Cagub dan Cawagub Banten yaitu Partai Golkar, PKB, Partai Demokrat, PKS, Partai Gerindra serta kader Partai Amanat Nasional (PAN) Se Provinsi Banten.

Cagub Banten Wahidin Halim dalam kesempatan tersebut mengatakan, Pihaknya sebagai Paslon No 1 merasa bangga dan terharu atas dukungan yang luar biasa bagi kami .

“Terima kasih atas dukungan dari keluarga besar PAN dan partai pengusung lainnya yang sudah mengorbankan waktu dan tenaganya untuk berjuang memenangkan kami dengan partai pengusung  yang selalu membantu dan mendukung kemenangan WH dan Andika,”ujar Wahidin Halim.

Sementara itu Ketua Umum DPP PAN mengatakan Walaupun kami tidak di Banten namun kami  selalu tetap bekerja, Partai PAN  selalu berkomunikasi dengan Gubernur terpilih 2017-2022 yang selalu memberi support dan dukungan terhadap kader-kader  PAN di Wilayah Provinsi Banten hal tersebut agar dapat memenangkan Pasangan WH dan Andika.

“Alahamdulilah Allah SWT merestui doa kita WH dan Andika menang menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, untuk itu pihaknya berharap kepada aparat Polri dan TNI selalu berbuat netral dan menjadi pengamanan yang Merah Putih serta demokrasi ini milik rakyat, selain itu Pilkada Banten dapat berjalan secara demokrasi dan kita harus selalu menjaga Pilkada yang demokrasi secara baik,”papar Zulkifli Hasan.

Dijelaskan Zulkifli Hasan, Pilkada ini dilaksanakan dengan cara demokrasi kemenangan WH dan Andika kemenangan masyarakat Banten juga dan kita harus menjaga proses Pilkada demokrasi yang baik. Sekali lagi kita meminta kepada aparat menjadi aparat yang Merah Putih dan situasi selama Pilkada di Banten situasi sangat kondusif. Sekali lagi kita berikan selamat kemenangan ke pada Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih pasangan WH dan Andika.(Aden Bagus)

No Responses

Tinggalkan Balasan