“Yulios Kelana Saputra Laporkan Wakil Bupati Bengkulu Selatan Ke Polda Bengkulu”, Ini Penyebabnya..

Bengkulu Selatan, Asgolnews.com-Seperti tidak main-main dengan perkataan Warga Desa Jeranglah Tinggi Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan Yulios Kelana Saputra  alias Dang Os, menurut informasi yang berkembang bahwa dirinya sudah  memasukan Laporan  ke Polda Bengkulu .

Hal ini dipicu adanya Opini yang dilontarkan Wabup Bengkulu Selatan kepada dirinya  yang menyebutkan bahwa pelaku peletakan narkoba diruang Bupati Dirwan Mahmud   pada Selasa, 10 Mei 2016 lalu yang diketahuinya dari beberapa sumber yang sangat terpercaya yang enggan dia disebutkan siapa sumber itu oleh wabub menyatakan bahwa Yulios Kelana Saputra  alias Dang Os pelakunya.

Gonjang-Ganjingnya masalah tersebut sampai saat ini masih terus  berlanjut untuk itu Gusnan Mulyadi angkat bicara hari ini 29/03/2017  Bahwa dirinya tidak pernah memfitnah Os dan itu nanti akan dibuktikanya di BAP BNNP Bengkulu .  Apabila Memang nanti laporan itu sudah sampai ke Polda saya siap memberikan keterangan kepada pihak kepolisian tentang opini yang beredar dimasarakat itu, saya siap untuk dipanggil.

“ Berhubungan Banyak pertanyaan tentang pengaduan Os ke Polda  , saya siap memberikan keterangan sehubungan pengaduan tersebut. Dan saya menyatakan tidak pernah memfitnah siapapun dan nanti seluruh keterangan bisa dikroscek di BAP BNNP Bengkulu” jelas Gusnan.

Untuk mengetahui kebenaran adanya laporan itu Pihak asgolnews.com   lansung menghubungi  Yulios Kelana Saputra lewat telepon “ Ya benar saya sudah memasukan laporan itu hari ini pukul 10:00 Wib Pagi tadi,  sebab dengan adanya opini itu keluarga besar saya sangat dirugikan, dan kalau memang dia benar silahkan klarifikasi terhadap pihak Polda , saya sudah serahkan  hal ini kepada yang berwajib “ tegas Os.(red).

 

No Responses

Tinggalkan Balasan