Yudi Satria Dilantik Menjadi Sekda Difinitif Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan, asgolnews.com– Selasa, 22/01/19, Yudi Satri Resmi di Lantik oleh Plt Bupati Bengkulu Selatan sebagai Sekda Definitif Kabupaten Bengkulu Selatan serta dihadiri unsur Forkompinda Bengkulu Selatan, Bertempat di Gedung Reptaloka.

Dalam Sambutanya Plt Bupati Bengkulu Selatan MenyampaikanTerimakasih Kepada Yulian Fauzi yang telah menjadi PJ Sekda selama sembilan Bulan dan yang telah mengantarkan Proses Lelang hingga Sekda Definitif.

”Bahwa selama ini Yudi belum pernah Mengemban Tugas sebagai Abdi Negara dilingkungan Pemkab Bengkulu Selatan, Semoga Bengkulu Selatan Lebih Maju untuk yang kedepan,” jelas Gusnan.

Gusnan Mulyadi kembali mengatakan ”Yang di Butuhkan dari seorang pemimpin adalah dia bukanla Perusak dan bukan juga orang Pintar, apabila menjabat merasa lebih hebat, lebih mampu, maka jadila guru untuk kita semua,” tegasnya.

Plt Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, juga Berpesan kepada yudi Satria ”Semangat ini mari kita Pelihara untuk semanggat diri kita dan Jadila Seorang Pemimpin yang baik dan bertanggung jawab” ujarnya.

Gunawan

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!