Youtober ADE BEWOK Mulai Jelajahi Dunia Medsos Di Propinsi Bengkulu

Bengkulu Selatan, asgolnews.com– Aksi youtober Bengkulu Selatan dengan akun chanel Youtobe, bernama ADE BEWOK, saat ini menghebohkan Dunia Medsos. Dengan ciri khas Gile-Gile Wook.

Chanel ADE BEWOK sedang viral-viaralnya di Propinsi Bengkulu, khusunya di kabupaten Bengkulu Selatan. Viralnya lantaran dalam konten Creator miliknya berisi komedi dengan aksi pemainya Yang sangat menghibur masyarakat Bengkulu Selatan, selain konten Komedi didalam Cahanel Ade Bewok tersebut berisi konten Kejadian, kuliner dan lainya.

Dalam chanel ADE BEWOK terdapat pemeran yang mengisi chanel tersebut, yakni.
-Ade Bewok
-Arza
-Apip (Lentuy)
-Putri Cebol
-Mehok (Elpan)
-Titani
-Dewi
-Dinda
-Reno
-Pak Singkik (Hen)

Saat di wawancarai Pengelolah Chanel ADE BEWOK yang bernama Rispan Ade Putra mengatakan, Jumat, 12/06. Dirinya menyampaikan, bahwa Nama chanel Ade Bewok ini dibuatkan berdasarkan sesuai namanya, dan Ade Bewok merupakan seorang Reporter salah satu stasiun Televisi Terbesar di Prooinsi Bengkulu, yakni Bengkulu Exspres Tv.

” Saya membuat chanel ini hanya untuk mengkreasikan hobi saya yakni seni, dalam perjalanan chanel saya telah melahirkan seniman komedi yang saat ini sudah banyak di kenal, dan siapapun boleh ikut chanel saya sebab chanel ini milik kita bersama dalam memberikan suguhan kepada masyrakat dengan nilai positif” ujarnya.

Ade Bewok menambahkan bahwasanya Selain Chanel Youtobe ADE BEWOK ada Chanel Satu lagi yakni Arza Youtober Bengkulu, dan disana Juga berisi konten yang sama.

Ade Bewok menuturkan dirinya selalu memberikan nasehat kepada Pemeran yang ada di Chanel Ade Bewok kalau mau maju harus komitmen dan jangan sampai terjebak dalam ketenaran sebab ketenaran tidaklah abadi namun kebersamaan dalam mencipatakan kreasi yang menghiburlah yang akan selalu di kenang masyarakat.

Saat ini Chanel Ade Bewok Sudah Memiliki 3.100 Subcriber dan 10 Ribu Jam tayang, dengan hasil yang seperti itu tidak seberapa dengan youtober pemula lainya.namun merrka optimis akan tembus ke tingkat nasional seperti youtober terkenal lainya.

Cahanel Ade Bewok di buat pada Agustus 2018 dan mulai akti akhir Februari 2019. Di meminta tolong didukung chanel miliknya dengan menekan tombol subribe dan like sebab itu memberikan semangat bagi chanelnya terus berkreasi.

(Hen).

No Responses

Tinggalkan Balasan