Woww…Diduga Mobil Dinas Lansir Sawit

 

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- Sudah seharusnya kendaraan operasional ataupun kendaraan dinas milik pemerintah digunakan untuk kepentingan dinas pemerintah tanpa terkecuali, baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, apa jadinya kalau kendaraan dinas digunakan untuk kepentingan pribadi?

Seperti yang terjadi di kabupaten bengkulu selatan propinsi bengkulu, Diduga mobil dinas jenis mitsubishi l 200 berwarna putih tanpa plat nomor belakang digunakan oleh salah satu oknum pejabat BS untuk melansir hasil panen sawit, hal ini diketahui setelah salah satu warganet memviralkan fhoto mobil tersebut melalui media sosial facebook.

Dari gambar yang diambil dan diunggah ke media sosial Facebook, tampak seseorang sedang bongkar muat buah Sawit dari atas yang diduga mobil dinas jenis mitsubhisi l 200 warna putih itu untuk di muat keatas mobil truk.“Alangkah nanggung bandau negara ni,” tulis warga net yang memposting hasil jepretannya dengan bahasa daerah, yang berarti “alangkah menderita barang milik negara ini”.

Hingga saat ini, nomor plat di duga mobdin belum diketahui. Namun, jika dilihat dari jenis mobilnya yang ada dalam fhoto tersebut merupakan mobnas yang diperuntukan untuk desa tertinggal.

Sementara pihak- pihak berkompenten hingga berita ini diterbitkan masih dalam upaya di konfirmasi.(**)

No Responses

Tinggalkan Balasan