Wow… Fotografer Di Bengkulu Selatan Ini “Menyulap” Tanah Pribadinya Menjadi Wisata Alam Yang Menakjubkan

Bengkulu Selatan, asgolnews.com-Seorang Pemuda Een suyanto (30), yang lahir dari Desa Talang Tinggi , Kecamatan Pino, Kabupaten Bengkulu Selatan ini, memiliki cara yang kreatif untuk mengembangkan potensi wisata di desanya yang berbasis alam sekaligus menumbuhkan cinta lingkungan bagi warga setempat dengan modal seadanya.

Een Suyanto yang sering di panggil Raymond itu merupakan Fotografer dengan adanya wadah tersebut dirinya menyediakan jasa fotografer bagi pengunjung yang berkunjung di sana hendak befoto dengan fasilitas yang unik. tempat wisata yang memanfaatkan begrond alam sebagai tempat berfoto selfi dengan fasilitas yang sudah dirancang semanis mungkin agar para pengunjung dapat merasakan keindahan alam yang begitu alami yang bmasih natural tanpa disadari oleh banyak orang dan disana juga disediakan tempat bersanatai untuk pengunjung.

Tempat wisata ini di beri nama MERPAUH INDAH WISATA yang sudah kurang lebih dua bulan berdiri dari gagasan Een itu dibentuklah Kelompok Sadar Wisata
Pokdarwis.  dengan gagasan inspirasi dari kota lainya yang manfaatkan nuansa alam sehingga terciptalah tempat wisata alam yang indah ini.

Lokasi tempat wisata di Desa talang Tinggi Kecamatan Ulu Manna BS tepat dipinggir jalan lintas manna Pagar Alam,
Dengan memanfatakan tanah pribadi dan modalnya sendiri Ramond berharap  kedepan pemerintah bisa membantu untuk mensupots pengembangan usaha wisata alam ini.(RAP).

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!