Wow… Biduan Organ Tunggal “Memar Kepala” Lapor Polisi

­

Be1ngkulu Selatan, Asgolnews. com- Lesiana Helmeza Binti Mulkan, warga Desa Padang Niur, Kecamatan Kota Manna dan Juwita yang berprofesi sebagai artis organ tunggal ini mengalami bengkak memar pada bagian kepala dan luka memar pada tangan sebelah kiri akibat dipukul dengan menggunakan sepotong kayu oleh teman seprofesinya yakni Jwt.

Kronologis kejadian, sekitar pukul 20.01 WIB, Senin (09/04/18) kemarin, tepatnya di simpang rukis, Kecamatan Pasar Manna, korban yang sedang mengendaraai mobil dihadang oleh pelaku. Karena disuruh berhenti, korban pun menghentikan laju kendaraan dan turun dari mobilnya.

Saat korban turun dari mobilnya datang seorang laki-laki yang diduga suami pelaku memegangi korban. Nah, saat korban dipegangi oleh suami pelaku itulah,Pelaku dengan leluasa memukuli korban hingga korban mengalami luka bengkak pada bagian kepala dan luka memar pada tangan kiri. Tidak hanya itu, kaca pintu samping mobil korban pun pecah akibat dipukul dengan menggunakan kayu oleh pelaku.

Tidak terima atas penganiayaan tersebut,Lesiana pun akhirnya melaporkan kejadian ini ke Polres Bengkulu Selatan Senin (09/04/18) sekitar pukul 21.01 WIB kemarin malam, Kata Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo SIK, MH melalui Kasat Reskrim Iptu Ahmad Khairuman SE.

Atas kejadian tersebut korban masih bisa beraktifitas seperti biasanya. Namun korban berharap kepada pihak penegak hukum agar dapat memproses kasus ini sesuai hukum yang berlaku.

“Laporan korban sudah kami terima dan akan ditindaklanjuti. Korbannya ini tidak ingin berdamai, dia minta kasus ini tetap dilanjutkan sesuai hukum yang berlaku,” pungkas kasat Reskrim.(cw2)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!