Wooowww…Warga Padang Kapuk Mendadak Heboh, Bunga Bangkai Tumbuh Dihalaman Rumah Warga, Ini Tempatnya…

Bengkulu Selatan, asgolnews.com – Warga di sekitar Jl. Letnan Sulik Kelurahan Padang Kapuk Kecamatan Kota Manna mendadak heboh, ,pasalnya di salah satu halaman rumah milik warga tumbuh sebatang bunga bangkai.

Tumbuhnya tanaman langkah tersebut diketahui oleh pemilik rumah yaitu Fatmawati (58) saat menyapu halaman rumahnya pada Minggu pagi (26/02/17), menurut Fatmawati awalnya dia menyangka tanaman yang muncul dari dalam tanah di halaman rumahnya tersebut bukan bunga.

“Awalnya saya tidak mengetahui kalau tumbuhan yang tumbuh itu adalah bunga bangkai, karena saat saya pertama melihat bunga tersebut masih berupa kuncup dan belum mekar.” Jelas Fatmawati .

Ditambahkan Fatmawati tumbuhan tersebut diketahui baru mekar pada Minggu Malam sekira pukul 20.00 wib dan langsung mengeluarkan bau busuk.
“ Saat mulai mekar bunga tersebut langsung mengeluarkan bau yang sangat busuk, sampai-sampai warga yang lewat di depan rumahpun merasa terganggu dan mengira kalau bau tersebut ditimbulkan karena ada bangkai hewan di sekitar jalan.” ucap Fatmawati.

Selain itu Fatmawati juga menyampaikan semenjak dirinya memberitahu ke warga – warga yang lainnya kalau ada bunga bangkai tumbuh dihalam rumahanya, mulai tadi malam sudah banyak warga yang penasaran dan melihat langsung tanaman langkah yang tumbuh dihalaman rumahnya tersebut.(Cw1- Al)

No Responses

Tinggalkan Balasan