WNA Saudi Arabia Di Amankan Polisi, Ini Penyebabnya

Bengkulu Selatan, asgolnews.com-selasa, 08/01. Pukul 09.00 wib. Seorang warga Negara Asing (WNA) diamankan di Polres Bengkulu Selatan.

Kasat Intelkam Iptu Candra Permana menjelaskan Diamankanya seorang warga negara asing (WNA) Iyad.Y.M.abukhatla 44 tahun warga occupied palestinian territory, diamankan saat di sebuah penginaban (hotel) Bengkulu selatan pukul 09.00 wib, pengamanan WNA tersebut terkait tindak pidana dengan adanya Hibnotis di kabupaten KAUR.

”Dari hasil pemeriksaan sementara, warga negar asing ( WNA ) tersebut tidak ada kaitanya dengan kejadian Hibnotis di kabupaten KAUR” tegas kasat intel Iptu Candra Permana.

Hal senada Kasi Intelijen Penindakan keimigrasian kantor imigran kelas 1 TPI provinsi bengkulu Agus Rohadi SH.MH juga menjelaskan 01 januari WNA ini datang ke Bengkulu Selatan tidak ada maksud apa-apa, dia hanya sebagai pengungsi dan hanya ingin mencari ketenangan.

“Warga negara asing (WNA) ini mempunyaai Visa Bebas Kunjungan yang berlaku dari 2018 sampai 2021″ujarnya.

Selanjutnya Iyad Y.M.Abukhatla selanjutnya akan kita koordinasikan dengan United Nations High Commissioner For Refungees (UNHCFR) yang di Jakarta.

Gunawan

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!