WNA Asal Jepang Gantung Diri di Kamar Mandi

Tanggerang, asgolnews.com- Salah seorang Warga Negara Asing Asal Jepang ditemukan gantung diri di kamar mandi rumahnya yang berada di Perumahan River Park Blok GE 4 No 3 Sektor VIII RT 02/02 Kelurahan Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok0 Aren, Kota Tangerang Selatan. (selasa (21/3)

Ijiro Inao (40) WNA asal jepang tersebut nekat mengakhiri hidupnya dengan menggunakan Kain slayer untuk gantung diri.

Menurut keterangan pembantunya yang bernama Suryati sekitar pukul 09.00 WIB korban masih terlihat, sekitar pukul 11.00 WIB korban masuk kedalam kamar tidurnya.

“Sore Pukul 17.00 Wib anaknya sempat mengetuk dan memanggi Pak Ijiro, namun tidak ada jawaban. Lalu  Majikan saya pulang bersama teman kerja dan berkali kali memanggil Pak ijiro namun tetap  tidak ada jawaban.” Ujar suryati

Dikatakannya Setelah Dipanggil-panggil Tuan Ijiro tetap tak ada jawaban, lalu Ibu Ijiro menyuruh saya melihat kedalam kamar mandi melalui ventilasi udara.

“Setelah melihat melalui ventilasi, tuan ijiro menggantung di dalam kamar mandi yang ada didalam kamar tidur,” ujar Suryati.

Sementara itu Wakapolsek AKP Purwanto membenarkan kejadian tersebut.

“Korban segera kami bawa ke RS Bintaro, namun nayawanya sudah tidak lagi tertolong,” katanya, Rabu (22/3/17).

Lebih lanjut Purwantoi menjelaskan, dari keterangan beberapa saksi diduga korban bunuh diri.

“Pada saat olah tempat kejadian perkara, diduga korban Inao Jiro tewas karena bunuh diri. Menurut keterangan beberapa saksi korban depresi,” pungkasnya. (aden bagus)

 

 

 

.

No Responses

Tinggalkan Balasan