Warga RT 01 dan 02 Kelurahan Kota Medan Keluhkan Tanah Bekas Galian

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- Dua minggu sudah bekas galian drainase terletak di Jalan puyang sakti Rt. 01 dan Rt 02, Kelurahan Kota Medan, Kecamatan Kota Manna. Warga sekitar berharap secepat mungkin sampah itu terangkut.

Seorang warga di Rt. 01, Irwan menyebutkan, galian bekas tersebut mengganggu halaman depan rumahnya. Dia juga telah menyampaikan keluhannya kepada pekerja pengorekan drainase dan Pak Rt.
“Mereka bilang tak ada dananya untuk pengerjaan pembersihan bekas galian, dan meminta kami untuk membersikan tumpukan tanah didepqn rumah masing-masing,” ujar Irwan, Minggu (8/10) .

Irwan mengaku tidak nyaman. Karena bekas galian hanya menyebabkan debu dan ruas jalan semakin sempit. Jika hujan, becek dan lumpur mewarnai jalan.

Hal senada juga disampaikan salah satu warga rt.02. Namun dirinya belum menyampaikan keluhannya kepada RT ataupun pekerja proyek.

Sementara itu ketua RT. 02 kelurahan Kota Medan, Ruslan saat dihubungi melalui telp selularnya mengaku bahwa pekerjaan drainase yang dikerjakan oleh KSM tersebut tidak mempunyai dana untuk pembembersihan ataupun pengangkutan tanah bekas galian.(cw2)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!