Warga Pematang Bangau Keluhkan Galian Pipa PT Pribumi Anugrah Catur Abadi

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- Warga disepanjang jalan Letnan Tukiran Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, mengeluh sejak adanya penggalian Pekerjaan Pembangunan jaringan pipa Rumah Sakit Umum Daerah yang dilaksanakan oleh PT.Pribumi Anugrah Catur Abadi, Hal ini dikarenakan kondisi jalan hotmix yang semula mulus, sekarang berlubang dan berdebu akibat galian.

Salah satu warga di Jalan Letnan Tukiran Benni mengeluhkan akibat galian tersebut sehingga warga pematang bangau berlomba- lomba menutupi jalan yang berlobang di depan rumah mereka masing- masing akibat dampak dari pekerjaan proyek pipa yang lambat di selesaikan.

“Pihak Kontraktor yang melakukan penggalian, sementara hanya menutup ala kadarnya mengunakan tanah sehingga berdebu,” ujar Benni.

Menurutnya, Pihak Pelaksana harusnya langsung melakukan penimbunan setelah melakukan penggalian sehingga akses jalan masuk kerumah waga tidak rusak seperti saat ini.

“Ini sepertinya proyeknya molor, kan masih dilakukan pemasangan pipa, belum lagi nanti pengaspalan akan butuh waktu lama,” ucapnya.

Selain kondisi jalan yang rusak, debu beterbangan akibat proyek Pipa juga dikeluhkan warga. Wendi, Pemilik warung di Jalan Letnan Tukiran  itu mengaku setiap hari harus menyiram pelataran depan warungnya karena debu sangat mengganggu.

“Sehari bisa siram jalan ini sampai tiga hingga lima kali, Harapannya pihak Kontraktor  segera memperbaiki jalan disini dan melakukan penyiraman, karena sangat mengganggu warga” Tandasnya.(Cw2)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!