Warga Batang Bangau Di Temukan Tewas Di Pantai Mengkudum

Bengkulu Selatan, asgolnews.com-  Siwindra (28) yang berprofesi sebagai Mekanik ditemukan tewas mengapung di pinggir Pantai Mengkudung, Desa Pasar Pino, Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan pada Selasa (18/4/2017). Penemuan mayat Mekanik tersebut menggegerkan para Warga sekitar Pantai Mengkudum.

Data terhimpun  Mayat  tersebut ditemukan pertama kali oleh ican (36) salah seorang warga setempat sekitar pukul 16.30 Wib, saat ia hendak memasang jaring ikan.

Setibanya di lokasi pantai, ican  langsung melihat sesosok mayat yang mengapung di bibir pantai dengan kondisi tidak berbusana (telanjang-red). Ican langsung melaporkan penemuannya tersebut kepada warga dan warga langsung menghubungi pihak kepolisian.

Selanjutnya mayat tersebut dibawa ke RSUD HD Manna oleh pihak Kepolisian untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,

Sekitar pukul 18.20 wib  Di RSUD Hasanudin Damrah Manna mayat tersebut diakui oleh Susan Binti Romi (istri  Siwindra) ) warga Jalan Letnan Tukiran Pematang Bangau Manna Bengkulu Selatan adalah benar Siwindra.

“Selasa tanggal 18 April 2017 sekira pukul 18.00 Wib Suami saya pamit meninggalkan rumah mengendarai motor untuk membeli martabak, dan setelah itu tidak pulang sampai dengan adanya berita penemuan mayat hari ini,” ujar susan sambil menangis.

Sementara itu Kapolsek Pino Raya Iptu Sugio melalui Babin Kamtibmas Brigpol Sahurudin  mengaku belum berani menyimpulkan terkait penemuan mayat tersebut.

“ Hasilnya nanti menunggu hasil visum,” demikian Sahurudin.(cw2)

No Responses

Tinggalkan Balasan