Walaupun dikawal Tim TP4D Kejati Bengkulu, Proyek Pipa RSUD Bengkulu Selatan Tetap Bocor

Bengkulu Selatan, asgolnews. com- Tampaknya serah terima pertama pekerjaan/ PROVISIONAL HAND OVER ( PHO ) pekerjaan Pembangunan Jaringan Pipa Rumah Sakit Umum Kabupaten Bengkulu Selatan antara PT. Pribumi Anugrah Catur Abadi dan Satuan Kerja Pengembangan Sistem penyediaan air minum Provunsi Bwngkulu yang telah menghabiskan dana sembilan miliaran lebih ini perlu ditinjau ulang kembali.
Pasalnya, pekerjaan pemasangan pipa yang baru hitungan minggu selesai ini sudah mengalami kebocoran, sehingga mengakibatkan jalan di jendral sudirman tepatnya di simpang pematang bangau menjadi banjir akibat air meluap dari pipa yang baru selesai dikerjakan pihak pemborong.
Yang sedihnya lagi, proyek pembangunan pipa itu dikerjakan pada awal 2017 yang lalu dan mempunyai waktu pelaksanaan selama 210 hari kalender dan pekerjaan itu diawasi dan di kawal oleh Tim TP4D Kejati Bengkulu, sehingga tidak salah pihak penegak hukum peduli untuk secepatnya melakukan pemeriksaan kepihak Kontraktor dan Satker.
Sementara terkait permasalahan tersebut asgolnews. com mencoba menghubungi pihak kontraktor dan satker namun belum mendapat jawabannya. (cw2)

 

 

 

 

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!