Wabup Ingatkan PPK/PPS “Bermain” Dipecat

SELUMA,asgolnews.com-Wabup Seluma Drs. Suparto M.SI mengingatkan agar PPK dan PPS untuk bersikap netral,independen, dan profesional dalam menjalankan tugas dan wewenangnya sebagai bagian dari penyelenggara pemilu.

” Jika ada PPK dan PPS bermain pecat saja,sesuai dengan aturan yang ada” sampai wabup,saat menyampaikan sambutan dalam pelantikan 42 PPK dan 606 PPS di gedung Balai Adat,Seluma, Jumat (9/3/2018).

PPK dan PPS yang dilantik tersebut, mereka akan bekerja selama 1,2 bulan.Namun di SK baru tertera bertugas selama 7 bulan lantaran belum terakomodirnya dana di DIPA. Besar kemungkinan masa jabatan akan diperpanjang jika telah dianggarkan di APBD-P.

” PPK dan PPS sebagai bagian dan ujung tombak dari bagian penyelenggaraan pemilu. Agar kiranya independen dan tidak tergiur rayuan yang merusak demokrasi. Di tangan anda akan terpilih perwakilan yang bermutu. Jgn tergoda berupa rayuan uang kedududkan dan tahta. Ini semua yang bisa merusak demokrasi.  Kalau ketahuan tidak ada maaf bagimu” sampai Wabup.(Aw)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!