Wabup Gusnan Mulyadi Resmikan Sedan Sekundang Club (SSC)

Wakil Bupati Gusnan Mulyadi Potong Tunpeng SSC

Bengkulu Selatan,asgolnews.com-Sedan Sekundang Club (SSC) yang mendominasi pengguna mobil sedan berbagai merek berasal dari Bengkulu Selatan, Minggu,22/04/2018 . loncing dalam rangka peresmian Club Bertempat di Stadion Pandang panjang Bs.

Anggota Club SSC Foto Bersama

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi Serta KBO Lantas Ipda Bambang .Serta Bagian Humas Pemda.

Sebelum sambuatan menyanyikan lagu NKRI seluruh Anggota SSC dan Tamu undangan lainya.

Ketua SSC Rispan Ade Putra Mengatakan terima kasih kepada wabub dan KBo lantas sudah menyempatkan hadir dalam acara loncing Club kami, dan juga Protokol Humas dalam membantu SSC untuk melancarkan kegiatan ini dan juga untuk kekompakan Dengan Yel Yel “SSC” Bravo..bravo..bravo..

Wabub Gusnan Mulyadi Mengatakan dirinya snagat mendukung dengan adanya SSC , sebab inilah bentuk ajang cintoh tertib lalu lintas dan kegiatan sosial nantinya , membantu gerakan bencana alam, dalam kegiatan Uluran kasih, serta banyak lainya.

KBO Lantas Ipda Bambang Juga Mengatakan , Semoga SSC adalah Contoh tertib lalu lintas yang akan melahirkan ketertibpan pengendara di bengkulu selatan yang taat aturan hukum, dan nantinya SSC akan bekerja sama dengan Polres dalam kegiataan ,kami akan memngundang dan sebalikanya SSC juga mengundang kami dalam kegiatan apapun asalkan taat aturan” tutup Kbo.

Setelah itu acara dilanjutkan potong Tumpeng oleh wabub gusnan mulyadi berarti Club tersebut resmi dikukuhkan.

Acara terakhir kompoi keliling Kota Manna Yang di pimpin KBO Lantas Pokres Bs dalam susana kondusif.(Red).

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!