Wabub Gusnan Mulyadi Kunjungi RSUHD Bengkulu Selatan, Ini Penyebabnya

gusnan saat memantau

Bengkulu Selatan, asgolnews.com-Akibat seringnya terjadi kekosongan obat-obatan di apotek BPJS RSUHD Bengkulu Selatan. Wakil Bupati Gusnan Mulyadi SE, MM Melakukan Kunjungan ke RSUHD tersebut untuk mengatuhui Keadaan itu. Senin, 09/01/2017.

Dalam kunjunganya itu Wabub Gusnan Mulyadi lansung melakukan pemantauwan ke area ruangan apotek, dan gudang obat-obatan, alhasil Wabup Gusnan Mulyadi menyimpulkan bahwa perlu adanya peningkatan pelayanan dan kerja ekstra Direktur RSUD HD untuk menciptakan pelayanan prima di RSUD HD ” terang wabub.

Gusnan menuturkan “managemen RSUD HD kedepan harus lebih teliti dan waspada agar jangan sampai terjadi kekosongan obat-obatan. Untuk itu gunakan sistem yang lebih efektif lagi agar mempermudah ketika melakukan pengecekan” pinta Gusnan.

Direktur RSUHD Dr.Ade Ismunandar menyampaikan ” memang untuk kedepan kita akan lebih teliti dan yang utamakan adalah obat-obatan serta pelayanan kesehatan bagi masarakat untuk iti obat obatan harus kita sediakan jangan sampai kosong” terang Dr. Ade. (Cw1)

No Responses

Tinggalkan Balasan