Wabub Bs Gusnan Mulyadi Bersama Kepala Bank Bi Bengkulu dan Anggota Dewan RI Melakukan Survey Petani Ikan..

Bengkulu Selatan, asgolnews.com-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat RI Ana Rolita Muchktar dan Kepala Bank Indonesia (BI) Bengkulu, Endang Kurnia Saputra SE. MBA Mengunjungi Kabupaten Bengkulu Selatan. Senin 15/01/2018.

Kunjungan tersebut lansung disambut hangat oleh wakil bupati Bs Gusnan Mulyadi SE di Ruang Kerjanya.

Kunjungan Anggota dewan Komisi XI DPR RI dan Kepala Bank Indonesia Bengkulu ini adalah untuk mensukseskan dan membantu meningkatkan perkonomian petani ikan di Bengkulu Selatan agar menjadikan pembiakan ikan yang merata.

Saat dikonfirmasi pada pertemuan diruang kerja wabub. Kepala BI Provinsi Bengkulu Endang Kurnia Saputra SE. MBA menuturkan ” ini kita lakukan sistim pembinaan dulu, saat ini kita lakukan survey dulu untuk mengetahui apa kendala yang sering di hadapi petani ikan.. Bila sudah mengetahui apa yang menjadi kendala dan apa yang dibutukan petani naninya kita akan bantu melalui program sosial CSR untuk menunjang perekonomian petani ikan” terangnya.

Dilain hal Wabup Gusnan Mulyadi sangat berharap kedatangan BI ini bisa dapat membantu para petani untuk menunjang pembiyakan petani ikan dari peogram yang akan disalurkan lewat CSR ” haraf Gusnan.

Kedatangan mereka dengan melakukan survey di Desa Palak Bengkrung kecamatan air nipis meninjau beberapa kolam ikan air deras dan melakukan sosialisasi kepada petani ikan disana yang didampingi wabub gusnan mulyadi. (ade).

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!