Wabub Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi dan Kadis Dikbud Novianto Memonitoring Pelaksanaan UNBK

Bengkulu Selatan, asgolnews.com-Wakil Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi didampingi Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Novianto memonitoring  pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK) yang diselenggarakan di beberapa SMA  yang ada di Bengkulu Selatan, Senin 10/04/2007.

Dari sejumalah sekolah yang melaksanakan UNBK hanya beberapa sekolah saja yang ditinjau lansung oleh Wabub  Gusnan Mulyadi Dan Kadis Dikbud Noviato yakni SMAN 1 Bengkulu Selatan, Dan SMAN 06 Bengkulu Selatan serta SMAN02 Bengkulu selatan.

Monitoring berlansung dengan kondusif dikarnakan dalam pelaksanaan UNBK yang saat itu  tidak ada hambatan apapun dari sistim internet atau pun alat-alat  yang digunakan siswa untuk mengisi lembaran jawaban yang  bebasis online tersebut.

Wakil Bupati Bengkulu selatan Gusnan Mulyadi  didamping Kadis Dikbud Novianto Mengatakan  “Hampir seluruh UNBK diseluruh SMA yang  kami tinjau tidak ada kendala  satu pun juga ,dan saya berharaf sampai dengan selesai UNBK dapat berjalaan dengan baik, saya berharafd anak-anak kita dapat menghasilkan prestasi yang memadai” demikian Gusnan.(cw2)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!