Wabub Bengkulu Selatan Bagiakan 200 (Jaring Babi) Kepada Pemburu

Wabub Gusnan Saat Membagikan Jaring babi Kepada Pemburu

Wabub Gusnan Saat Membagikan Jaring babi Kepada Pemburu

Bengkulu Selatan, Asgolnews.com– Wakil Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi memberikan bantuan berupa Lapon ( Jaring Babi) sebanyak 200 Lapon untuk 20 kelompok pemburu  yang berasal dari Kecamatan Seginim dan Air Nipis  ,Senen 07/11/2016.

Dalam acara pembagian lapon tersebut dihadiri oleh Plt kadis pertanian yang diwakili oleh Haroni Kabid Pertanian, kepala desa darat sawah , kepala desa muara danau dan kelompok pemburu,  serta warga yang menyambut antusias kedatangan Wabub Gusnan dengan bekal bantuan yang sangat membantu mereka dalam berburu.

Pembagian Lapon  tersebut diperuntukkan satu kelompok pemburu masing-masing mendapatkan 10 lapon (jaring Babi),  pembagian Lapon ini disebabkan minimnya peralatan yang ada dikalangan Para  pemburu untuk memberantas hama babi yang sangat meresahkan para petani dikawasan perkebunan dan persawahan, mendengar keluhan ini Bupati Dirwan Mahmud melalui Wakil Bupati Gusnan Mulyadi mensigapi permasalahan tersebut dengan membagiakan lapon tersebut kepada pemburu .

Wakil Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi berharaf dengan adanya bantuan tersebut “ saya berharap lapon itu bisa menambah semangat para pemburu untuk memberantas hama babi didalam kawasan perkebunan milik warga ,sehingga hasil kebun menjadi baik dan petani tidak merugi “ ujar Gusnan. (ade).

 

No Responses

Tinggalkan Balasan