Veni Melinda, Anak Pengusaha Rumah Makan Di Bengkulu Selatan Ini, Lulusan Terbaik Cum Laude Stifi

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- Prestasi membanggakan diraih Venni Melinda, mahasiswi Sekolah Tinggi Farmasi Indonesia Padang(STIFI), warga jalan Jendral Sudirman Tanah Lapang Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dara cantik yang terlahir dari keluarga pengusaha rumah makan ini telah lulus dari Sekolah Tinggi Farmasi Indonesia (STIFI)dengan predikat dengan pujian dengan IPK 3,96, bahkan sebelum lulus dengan predikat dengan pujian (Cum Laude), saat semester V dan VI, gadis yang akrab disapa Venni ini pernah meraih Indeks Prestasi sempurna 4,00.

Belum cukup sampai situ, Venni juga menjadi mahasiswi langganan penghargaan Olimpiade Farmasi Nasional dua kali berturut-turut dan pernah mendapat juara II dalam acara Pekan Ilmiah Mahasiswa Farmasi Wilayah Tahun 2018.

Venni, Alumni SMKS 16 Farmasi Bhakti Nusa Bengkulu itu mengaku bersyukur bisa lulus dengan predikat Dengan Pujian pada lembaga pendidikan ternama di Indonesia.
“Alhamdulillah pada 25 oktober 2019 ini nanti adik saya wisuda . Terima kasih, ini berkat do’a dan dukungan orang tua serta semua pihak yang telah membantu,” ujar Venni.

Setelah lulus dengan Predikat Dengan Pujian, putri pasangan Ramli(54) dan Zuliati alias Upik(50), ini mengaku ingin mengabdi untuk Provinsi Bengkulu terkhusus kabupaten Bengkulu Selatan. Dalam pengabdiannya itu dia ingin menyalurkan ilmu pengetahuan yang Ia dapat.
“Kalau bisa saya akan mengabdi di Kabupaten BS, Selayaknya warga daerah, harus kembali lagi untuk daerahnya,” ujar Venni.

Sementara itu  Refli, Kakak Venni Melinda mengaku bersyukur adiknya yang nomor tiga dari empat bersaudara bisa lulus dalam menjalani pendidikan di STIFI dengan predikat Dengan Pujian dengan IPK 3,96.
“Alhamdulillah adik saya bisa kuliah di STIFI sampai dengan peraihan yang luar biasa ini, dan Saya bangga punya adik seperti Venni dan mudah-mudahan ilmunya klak bisa berguna untuk masyarakat BS, ujarnya.

Dia juga meminta kepada pemerintah daerah agar dapat merekrut putra putri daerah yang berprestasi. Veni

“Sangat disayangkan kalau ada putra dan putri daerah yang berprestasi di ambil oleh daerah lain,” pungkasnya.(red)

No Responses

Tinggalkan Balasan