Upacara HUT Seluma Ke 15 Khidmat dan Sukses

SELUMA, asgolnews.com– Sudah menjadi rutinitas setiap tahun,peringatan HUT Kabupaten Seluma ditandai dengan upacara yang digelar di halaman kantor bupati Seluma. Dan Rabu (23/5) upacara brrlangsung khidmat dan sukses, bertindak inspektur upacara bupati Seluma H.Bundra Jaya SH.MH dan dihadiri unsur pejabat daerah dan provinsi,Forkopindo,kepala daerah kabupaten/kota tetangga, tokoh ulama, tokoh pemekaran,lapisan masyarakat,pelajar dan berbagai kalangan.

Dalam pidatonya memperingati HUT kabupaten Seluma ke 15 yang mengambil tema ” Kita Tingkatkan Kebersamaan Untuk Mewujudkan Pembangunan Yang Merata Menuju Kabupaten Seluma Yang Inovatif, Sejahtera, Mandiri dan Berkelanjutan, “,Bupati mengajak untuk tidak menjadikan hal itu sebagai retorika belaka dan slogan tanpa makna.

Tetapi tema itu menjadi ajakan dan tekad untuk bertindak dan bereaksi nyata agar tanggap pada tantangan dan perkembangan zaman. Menjadi motivasi dalam melaksanakan pembangunan yang berkeadilan untuk mewujudkan kehidupan masyarakat yang adil dalam kemakmuran dan makmur dalam keadilan,maju dan sejahtera lahir dan bathin.(Aw/adv)

No Responses

Tinggalkan Balasan