Truk Bermuatan Sawit Terbalik dan Menimpa Warung Warga Sudut Lupis

 

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- Satu truk pengangkut tandan buah sawit (TBS) dengan nomor polisi BG 8303 W yang dikemudikan Habibi (36) warga Desa Telantan kabupaten Seluma terbalik dan menghantam warung milik warga di jalan letnan jahidin sudut lupis kecamatan pasar manna kabupaten bengkulu selatan, Sabtu (20/7/2019)malam, sekitar pukul 23.00 WIB.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, truk hanya menghantam warung sehingga mengakibatkan atap dan roling door warung tersebut hancur.

“Saat kejadian hujan deras, dan tanpa disadari ban sebelah kiri truck yang saya bawa terperosok ke tepi jalan yang tidak memiliki berem jalan, karena muatan berat sehingga truck langsung terbalik dan menimpa warung,” ujar supir truck saat dikonfirmasi dilokasi kejadian.

Dikatakannya, buah kelapa sawit yang dibawanya dari kecamatan semidang alas kabupaten seluma itu akan dibawa ke pabrik di kabupaten kaur, “Saat ini saya sedang menunggu kedatangan teman untuk memindahkan buah-buah sawit ini. Karena jika tidak dipindahkan akan menyulitkan saat evakuasi,” ucapnya.

Sementara itu, Agung Pemilik warung yang rusak akibat truk yang terbalik mengatakan saat kejadian dirinya beserta keluarganya sedang berada dirumah yang berada di belakang warung,Tiba-tiba sekitar kurang lebih pukul 23.00 Wib, dirinya dikejutkan dengan satu truk yang terbalik dan menghantam warungnya.

“Saat itu hujan deras,dan terdengar suara benturan dari luar rumah, Setelah saya cek keluar, warung saya rusak karena hantaman truk yang terbalik,” katanya.

Agung berharap, tanggung jawab dari supir truk yang membawa buah sawit tersebut, dalam artian mengganti kerusakan warung miliknya. Pantauan lapangan, tampak anggota Satlantas Polres BS sedang melakukan pemeriksaan terhadap truk bermuatan sawit tersebut.(red)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan