Tragis..Pemuda Baju Merah Di Bacok Orang Tak Di Kenal Di Taman Merdeka Kota Manna

Bengkulu Selatan, asgolnews.com– Pengunjung Taman Merdeka Kota Manna Mendadak di hebohkan dengan adanya pembacokan kepada seorang pemuda berbaju kaos merah oleh orang tak di kenal. Sabtu 23/03.

Pembacokan yang terjadi di Taman merdeka tersebut sangat cepat hingga membuat pengunjung berterikan hinga para pedagangpun panik, pasalnya darah yang mengucur di tubuh pemuda tersebut sudah bercucuran di rumput taman .

Adanya kejadian tersebut pengunjung yang melihat serta pedagang beramai-ramai memberikan pertolongan kepada korban pembacokan untuk di bawa kerumah sakit Hasan Nurdin Damrah agar mendapatkan perawatan.

Menurut saksi mata Gun dirinya sempat melihat kejadian itu namun karna hal itu berbahaya dirinya menjauh dari TKP.

” Saya melihat pembacokan tersebut di depan saya sendiri karna takut mengenai diri saya, sayapun lansung menjauh dari tragedi itu,” terang Gun.

Dikatakan Gun bahwa saat itu temoat kejadian begitu gelap.
“karna tempatnya gelap pikir saya yang di bacokan pelaku, bukan pisau melainkan kayu tapi ternyata itu pisau dan orang di sekitar berteriak hingga sayapun mendekat kembali dan melihat keadaan korban sudah terjatuh di tanah bersimpah darah” sampai Gun.

Sampai berita ini di terbitkan pihak asgolnews.com masih berupaya mengenali identitas korban yang saat ini sudah di RSUHD, dan untuk pelaku tidka di kenali . Akibat kejadian tersebut diketahui korban mengalami luka yang cukup serius di bagian punggung belakang.(Gun).

No Responses

Tinggalkan Balasan