TK Qurata’ayun Datangi DPRD Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan, Asgolnews.com- Sebagai bentuk pembelajaran diluar kelas, dalam rangka memajukan pengetahuan kepada peserta didik, Sebanyak 146 anak taman kanak-kanak (TK)  Qurata’ayun Bengkulu Selatan, mendatangi Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Selatan, Kamis (09/03/2017).

Kedatangan anak usia dini itu bersama Dewan Guru beserta Bunda  Qurata’ayun. Diterima oleh Ketua beserta Anggota dari Komisi Tiga DPRD Bengkulu Selatan.

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan,Isurman saat ditemui asgolnews.com  mengatakan, sangat menyambut baik adanya kunjungan dari pelajar tingkatan sekolah Taman Kanak-Kanak (TK).

Dalam menerima kunjungan dari TK Qurata’ayun, dirinya menyampaikan tentang fungsi, tugas, hak dan wewenang di DPRD kepada peserta didik dari TK tersebut., DPRD adalah lembaga perwakilan rakyat (parlemen). serta menyebutkan DPRD mempunyai fungsi yaitu legislasi, anggaran, dan pengawasan.

“Dengan adanya kunjungan seperti ini, selain memberikan motivasi, juga lebih mengenalkan apa sebenarnya tugas dan fungsi DPRD itu, yang nantinya bisa menjadi contoh dan bermaanfaat bagi masyarkat, nusa, bangsa dan negaranya. Kemudian melalui silaturahi seperti ini, peserta didik dari TK Qurata’ayun dapat mengenal DPRD,” demikian insurman. (Cw2-Jn)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan