Tingkatkan Kebersihan Kota Kadis DLHK Tambah Puluhan Petugas Sapu Jalan

Bengkulu Selatan, asgolnews.com– Dalam upaya meningkatkan kebersihan dan kenyamanan Kabupaten Bengkulu Selatan, tahun ini akan ditambah petugas sapu jalan sebanyak 40 petugas, mulai dari kawasan Pariwisata Pantai Pasar Bawah dan jalan dua jalur di Desa Kurauwan Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Erwin Muchsin saat di konfirmasi oleh media asgolnews.com, 14/01/19 mengatakan ”Jumlah Petugas Sapu Jalan Di Bengkulu Selatan saat ini berjumlah 174 orang, kru dan supir 31 orang, petugas TPA 5 orang dan tukang taman 11 orang dan tahun ini akan di tambah sebayak 40 orang,”jelasnya.

”Tahun ini kita akan menambah sebanyak 40 orang Petugas Sapu Jalan, untuk di tugaskan Di Kawasan Pantai Pasar Bawah dan Jalan dua Jalur Desa Kurauan,” Jelas Erwin.

Sementara itu, Pantai Pasar Bawah merupakan sektor Wisata unggulan Bengkulu Selatan, akan lebih serius untuk diperhatikan kebersihannya, hal ini guna untuk memberikan kenyamanan para pengunjung wisatawan saat berkunjung, Wisata Pantai Pasar Bawah adalah Wisata kebangaan kita.

Erwin kembali mengatakan ”Untuk kawasan pantai Pasar Bawah saya Berharap Petugas betul-betul membersihkan semua sampah, jangan ada lagi sampah seperti kayu dan lain sebagainya di area sepanjang pantai, agar para pengunjung wisatawan yang berkunjung semakin tenang dan nyaman,” ujarnya.

Lanjut Erwin,”Untuk di jalan dua jalur Desa Kurauwan selama ini belum ada penyapu jalan, di tahun ini akan ditugaskan untuk menanggulangi sampah di jalan tersebut,” tegasnya.

Gunawan

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!