Tim WANTANAS Melakukan Kunjungan Ke Bengkulu Selatan Menyangkut Tapal Batas Dua Kabupaten Di Propinsi Bengkulu

Bengkulu Selatan, asgolnews.com– Kisruh mengenai tapal batas yang belum juga kunjung selesai di dua  Kabupaten natara Kabupaten Seluma dan Kabupaten Bengkulu Selatan Propinsi Bengkulu , adnya hal tersebut Tim WANTANAS melakukan kunjungan Ke Bengkulu Selatan  tujuanya  untuk membahas masalah tapal batas, serta dampak lingkungan hidup dan ahli Fungsi Lahan, kunjungan itu dilakukan Di Kantor Pemda Bengkulu selatan, Rabu ,26/04/2017.

Adapun Tim nama tim yang berkunjung di Kabupaten Bengkulu Selatan yakni Irjen Pol Drs. Bambang Hermanu SH,MM Ketua Tim Pengkajian daerah (Ahli Bidang Ekonomi Setjen Wantanas), Brigjen TNI Toto Siswanto, S.IP, MM (Bandep Strategis Regional, Laksama TNI Eko Purwanto, S.AP Bandep Lingkungan Strategis Nasional,  Letkol Laut (KH) Tantawi Jauhari, SE, MM (Analis Kebijakan Bidang Ekonomi Nasional, T.R Silalahi, SH, MH (Analis Kebijakan Bidang Politik Keamanan).

Dan Juga Turut Hadir dalam kegiatan itu Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, Dandim 0408 Bkl Sel, Kapolres Bkl Sel AKBP Ordiva Sik serta Unsur FKPD Kab. Bkl Selatan.

Dalam Pembahasan tersebut Untuk Tapal Batas Wilayah antara Dua Kabupaten Belum  terdapat Gapura yang menandakan Lokasi Perbatasan anatara wilayah. Untuk itu permasalahan ini  akan diteruskan langsung ke Bapak Presiden RI yang dibawa oleh para Tim  WANTANAS tersebut.(red)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan