Tiga Saksi Lagi Belum Diperiksa BNNP Bengkulu. Reskan Effendi Bukan “Otak Penjebakan” Bupati Bs, Siapa Sebenarnya Otak Penjebakan Kasus Ini?

siapa otak penjebakan Bupati Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- Jumat 20 Januari 2017 Kemarin mantan Bupati Bengkulu selatan Reskan Effendi ditetapkan sebagai tersangka namun bukan berarti dirinya dalang atau actor utama yang melakukan perencanaan penjebakan sabu diruang kerja Bupati Bengkulu selatan pada Bulan Mei 2015 yang lalu.

Hal ini di ungkapkan oleh kuasa hukum Reskan Effendi yaitu Humisar Tambunan Minggu, 22/01/2017 saat Dihungi Lewat Via telepon mngatakan bahwa memang kliennya saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka, namun bukan berarti klienya otak dari kasus ini, hal ini masih belum bisa dikatakan oleh Kuasa Hukum Pak Bowo  dipanggilan akrab Mantan Bupati Bengkulu Selatan itu, sebab   masih ada 3 saksi lagi yang belum diperiksa sampai sampai saat ini untuk itu kita lihat perkembanganya.

“ ya Benar kilen saya sudah ditetapkan sebagai tersanggka namun klien saya bukalah otak kasus tersebut untuk itu kalau tiba saatnya saya akan melakukakan konvrensi Pers kepada awak Media untuk mengatakan siapa otaknya yang sebenarnya, karna saat itu klien saya dalam keadaan labil karna kalah dari pilkada tapi walau begitu untuk melakukan niat kotor tersebut tidak ada dalam pikiranya  kalau bukan  ada oknum X yang masuk dalam situasi itu ,” papar Humisar.

Lanjut dirinya “ untuk itu kita masih menunggu tiga saksi yang belum diperiksa kalau sudah ketiga saksi itu diperiksa kita akan tahun siapa otak dari kasusu ini “ tegas dirinya. (RE/1)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!