Terpeleset Disungai, Pelajar Kelas 5 SD Bengkulu Selatan Tewas Tenggelam

Bengkulu Selatan,asgolnews.com – Aldo Nero Saputra (11), Pelajar Klas 5 SD Negeri 09 Bengkulu Selatan tenggelam di sungai Air Saghak Kelurahan Kota Medan Kota Manna saat hendak Mandi bersama teman-temannya. Akibat insiden ini,Aldo meninggal setelah sempat dibawa Kerumah Sakit Hasanudin Damrah, Minggu (1/4).

Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan Iptu Ahmad Khairuman mengatakan, korban diduga terpeleset sandalnya jatuh ke sungai, lalu korban mencoba mengambil sandal dalam sungai tersebut.

“Ketika di tepian sungai, korban terpeleset hingga sandalnya jatuh ke dalam sungai lalu korban masuk kedalam sungai akhirnya tenggelam,” ujar Ahmad Khairuman.

Teman-teman korban sudah berusaha  untuk menolong dan saat sudah dapat di angkat dari dalam air akan tetapi korban sudah tidak sadarkan diri Sehingga korban di bawa ke Rumah Sakit Hasanuddin, Setelah di adakan pemeriksaan korban di nyatakan telah meninggal dunia.

“Dari keterangan awal, dokter menyimpulkan bahwa korban meninggal dunia karena tenggelam dan tidak terdapat tanda-tanda kekerasan,” pungkas Kasat Reskrim.(cw2)


No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!