Terkait Tuntutan Karyawan, SPSI Minta Bertemu Dirut PT.CRC

Tangerang Banten, Asgolnews.com – PT.Cisadane Raya Chemicals (PT.CRC) yang beralamat di Jalan Imam Bonjol Nomor 88 Kelurahan Bojong Kecamatan Karawaci Kota Tangerang melakukan Mediasi anatara pihak Management PT.CRC dengan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia PT.CRC.

Dalam mediasi tersebut, pihak Management PT.CRC diwakili oleh Kepala Personalia Agus, dan Mardiah sementara dari pihak SPSI dipimpin oleh Suandi dan 20 orang perwakilan karyawan PT.CRC.

Dari pantauan dilapangan, bahwa hasil meidasi tersebut pihak management PT.CRC akan membarkan kekurangan gaji karyawan pada bulan Januari lalu pada tanggal 06 Maret mendatang. Hal ini disampaiakan Suandi ketika usai mediasi dengan pihak management PT.CRC.

 

“Pihak Management PT.CRC akan membayakan kekurangan gaji pada bulan Januari 2017 yang lau itu, pada tanggal 06 Maret 2017 Mendatang,”ujar Suandi.

Dijelaskan Suandi, dari mediasi tersebut masih banyak tuntutan karyawan PT.CRC yang belum bias terjawab oleh pihak management, seperti Pembayaran gaji Bulan Februari 2017 yang hingga kini belum dibayarkan, tunjangan lembur karyawan pada bulan September, November dan Desember 2016 yang lalu serta reward atau bonus kerja yang disebut perangsang belum juga dibayar untuk bulan November, Desember tahun 2016 dan Januari, Februari 2017.

“Masih banyaknya kewajiban PT.CRC yang harus dibayarkan kepada karyawannya ini akan dilaporkan pihak management PT.CRC dalam rapat pimpinan perusahaan,”terang Suandi

Dikatakan Suandi, kami meminbta pihak management dalam hal ini dari Personalia PT.CRC untuk memfasilitasi SPSI agar dapat menyampaikan tuntutan karyawan PT.CRC ini kepada Direktur Utama PT.CRC yaitu Tjang, Diana.

Mediasi yang berlangsung dari pukul 10.00 wib hingga pukul 10.30 wib  di PT.CRC berjalan dengan damai.(Aden Bagus)

No Responses

Tinggalkan Balasan