Terkait Tabat Seluma-BS, Dirwan dan Tokoh Masyarakat akan Bertandang ke Mendagri

Bengkulu Selatan, asgolnews.com-  Untuk mendapatkan kepastian hukum yang jelas terkait tapal batas seluma- Bengkulu Selatan, Bupati Bengkulu Selatan H Dirwan Mahmud dalam waktu dekat akan mengajak Beberapa perwakilan Tokoh Masyarakat untuk berkunjung Ke kementrian Dalam Negeri(Kemendagri) hal ini disampaikannya saat mengadakan rapat koordinasi Tim Terpadu Penanggulangan Konflik social yang digelar di halaman Kantor Pemda Bengkulu Selatan, selasa (4/4).

Dikatakannya berita acara yang sudah ditandatangani oleh wakil bupati Seluma tanggal 13 Maret lalu adalah sebuah kesepakatan yang sah. Akan tetapi untuk mendapatkan kepastian hukum yang jelas dalam waktu dekat ini kita akan bertandang ke Mendagri untuk mempertanyakan hal tersebut.

“ Berdasarkan kesepakatan Batas Wilayah Seluma dan Bengkulu Selatan adalah Batas Alam artinya perbatasan Seluma dengan BS adalah jembatan Maras,” ujar Dirwan.

Lebih lanjut dikatakannya Tujuan kedatangan Kemendagri tersebut supaya Mendagri pasca adanya kesepakatan bersama segera melakukan penilaian. (cw2)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan