Terkait OTT, Bupati Dirwan Tidak Tahu Mengenai Sogok Menyogok Penangkapan KPK

Bengkulu Selatan, asgolnews.com-Bupati Bengkulu Selatan H Dirwan Mahmud SH diamankan KPK bersama isteri di rumah pribadinya di Jalan Gerak Alam, Kota Manna.Selasa, 16/05/2018.

Oprasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tersebut terjadi pada Pukul 15.30 Kurang lebih,

Runut kejadian sebelum terjadinya OTT bermula juhari diketahui merupakan kader Perindo warga Pino Raya mendatangi rumah Dirwan Mahmud di Jalan Gerak Alam kemudian dirinya yang menyerahkan sejumlah uang melalui keponakan Dirwan Mahmud berinisial WT, diketahui Uang yang diterima oleh Isteri Kolam Dirwan Mahmud itu Heni kurang lebih 100 juta.

Setelah diterima uang tersebut oleh istri Dirwan kemudian terjadilah Penangkapan oleh tim KPK, saat ini Bupati Dirwan Mahmud dan Ke 3 lainya dalam peroses penyidikan di Kapolda Bengkulu ,

Saat Dikonfirmasi oleh awak media Buapti Dirwan mahmud mengatakan dirinya tidak tahu menahu adanya kejadian tersebut .
“Saya tidak tau , tanya saja dengan yang menyogok dan menerima sogok, dan siapa yang ditangkap saya tidak tahu”ungkap Dirwan dengan Gelisah.

Bupati Dirwan Dan Ke tiga saksi tiba di polda bengkulu sekitar Pukul 22.30 wib , dan lansung dibawa kedalam ruang oenyidikan dengan pengawalan ketat oleh petugas kepolisian.

Pantau asgolnews.com saat ini masih dalam pemeriksaan yang biasanya akan adanya penetapan tersangka Oleh KPK setelah 24 jam setelah Kejadian Oparasi OTT tersebut .(Red).

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!