Telat Masuk Kantor, Pegawai Kejari Bengkulu Selatan Wajib Beli Buku

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- Untuk menambah wawasan dan pengetahuan pegawai, Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan akan menyediakan tempat untuk menimba ilmu dengan membaca buku di perpustakaan. Akan tetapi saat ini ruang perpustakaan Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan  belum sepenuhnya dilengkapi dengan berbagai macam buku baik ilmu pengetahuan umum maupun ilmu hukum.

“Saat ini Jumlah buku yang ada diperpustakaan Kejaksaan ini baru sekitar 250 Judul buku, untuk penambahan buku kami akan terima hibah buku dari Dinas Perpusda,” Ujar Rohayatie.

Selain menerima  Hibah Buku dari Dinas Perpusda, Diakui Kajari Bengkulu Selatan Penambahan buku perpustakaan Kejaksaan ini di dapat dari anggota dan pegawai kejaksaan Bengkulu selatan yang pindah tugas.

Bukan hanya itu kejaksaan negeri bengkulu selatan menerapkan sanksi bagi anggota dan pegawai yang tidak masuk kerja tanpa ada pemberitahuan atau tanpa izin, serta terlambat masuk kantor atau kurang disiplin secara berulang- ulang maka dikenakan sanksi membeli buku sesuai dengan kemampuan, pangkat, golongan dan jabatan.

“ diterapkannya sanski ini, tidak lain hanya untuk menambah koleksi buku bacaan diperpustakaan kejaksaan dan diharapkan sanksi ini akan membuat efek jera bagi anggota dan pegawai yang tidak disiplin,” demikian Rohayatie.(red)

 

 

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!