Teguk Tuak 3 Pemuda Di Ciduk Satpol Pp

Asgolnews.com, Manna-Satuan Polisi Pamong Praja, selasa pagi berhasil mengamnkan 3 orang remaja asal Kecamatan Kedurang Ilir, di Gedung Olahraga (Gor) Padang Panjang. Ketiganya diamankan Satpol PP saat asyik menenggak tuak.

Ketiga remaja tersebut merupakan warga Desa Pagar Banyu, Kecamatan Kedurang Ilir, berinisial MN 23 tahun, RS 20 tahun, dan Dw 20. Saat diamankan para remaja tersebut sempat akan melarikan diri, namun lantaran sudah di kepung oleh petugas Satpol PP, ketiganya tak dapat lagi berkutik terpaksa menyerahkan diri.

Kasatpol PP Bengkulu Selatan Susmanto mengatakan” Giat seperti ini akan rutin kita lakukan agar oenyakit masyrakat seperti ini tidak semena mena lagi”ujarnya.

Bahkan untuk memberikan efek jera, satuan penegak perda ini telah memberikan sanksi berupa pemanggilan orang tua, dan diharuskan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Lanjut Susmanto pihaknya memfokuskan untuk menghentikan peredaran minuman tuak. Hal ini dikarenakan memang marak beredar di Kabupaten Bengkulu Selatan.

” kalau baru sekali kedapatan ya kami akan berikan peringatan disiplinan saja namun kalau sudah berulang kedua kali kami akan berikan sansi tegas” demikian Kasat.

Gunawan.

No Responses

Tinggalkan Balasan