Taman Merdeka Manna Sumber Inpirasi Membaca

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- Beberapa anak muda dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bengkulu selatan yang menamakan Komunitas Baru mereka ini Gerakan Sekundang Membaca (GSM), akan terus Melakukan kegiatan Rutin Gemar Membaca pada setiap hari Sabtu sore di Taman Merdeka Tanah Lapang Manna.

“Gerakan Sekundang Membaca ini di adakan di Taman, karena Taman Merdeka tersebut merupaka salah satu tempat berkumpulnya para remaja, anak-anak serta orangtua pada waktu menjelang libur.” Ujar Mafahir dari Komunitas Gerakan Sekundang Membaca.

Dikatakan Mafahir , Kegiatan ini diharapkan bisa menginsirasi dalam belajar dan berbagi, “ Kegiatan yang kita lakukan di Taman Merdeka tersebut awalnya sekelompok kecil menyumbang buku apa saja yang nantinya bermanfaat, dan kita ingin kegiatan ini terus berkembang agar menjadi wadah anak muda yang gemar membaca,” ucap Mufahir.

Buku-buku Gerakan Sekundang Membaca ini di dapat dari Komunitas-komunitas lain dan bagi masyarakat yang ingin menyumbang buku atau buku masyarakat yang sudah tidak di gunakan lagi, bisa di sumbangkan ke Gerakan Sekundang Membaca guna untuk memperbanyak buku dan menarik masyarakat untuk membaca. (Cw2-Jn)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!