Surat Pernyataan Bupati Dirwan Mahmud Membuat Kontraktor Bs Gembira

Bengkulu Selatan, asgolnews.com-. kondisi kontraktor Bengkulu Selatan kian hari semakin berharap agar pembayaran dana kegiatan yang mereka kerjakan pada tahun 2017 lalu akan segera dibayar oleh Pemerintah daerah pada APBD-P nanti.

Rasa haraf dan bercampur kekawatiran menyelimuti benak mereka. Pasalnya dari hasil perjuangan para kontraktor untuk meminta Hak mereka kepada pemerintah daerah sudah menemukan titik terang.

ini di yakinkan dipicu dengan adanya surat pernyataan yang dibuat oleh Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud dan Ketua DPRD Bs Yepri Sudianto pada 16/01/2018.Yang sudah ditanda tangani dalam kilasan isinya bahwa dana kegiatan yang tanggung jawab propinsi bengkulu sampai saat ini belum dibayar maka mulai sekarang merupakan tanggung jawab Pemerintah Daerah Bs.

Dan dana kegiatan tetsebut nantinya akan dimasukan kedalam APBD-P 2018 ini.

Perwakilan Salah satu Kontraktor RAIMOND OCTRIO. SE menyampaikan, juamat, 19/01/2018.rasa terima kasihnya kepada bupati Bs Dirwan Mahmud yang sudah memberikan tanggung jawab penuh untuk para kontraktor dalam melakukan pembayaran dana kegiatan mereka di APBD-P nanti.

” saya mewakili semua kontraktor sangat berterima kasih kepada Bupati Dirwan yang telah memperdulikan nasib kami dan sudah menyakinkan kami juga dengan membuat surat pernyataan yang legal” ucapnya.

Dikatakan Rio” namun bila sampai harinya nanti dana kami belum juga di bayar maka kami akan melaporkan kasus ini dengan membawa surat pernyataan sah ini kepada pihak hukum agar diproses” demikian Rio. (ad)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!