Sumringah Siswa “Bus Sekolah Gratis”

 

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- Hari ini sebagaian siswa di Kabupaten Bengkulu Selatan tersenyum sumringah. Betapa tidak dengan tahun ajaran baru, ruangan baru disempurnakan dengan hadirnya bus gratis.

Dengan senyum sumringah siswa diatas bus gratis menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan dengan hadirnya bus sekolah gratis ini.

Kasi Pengembambangan Bidang Sapras Dishub Bengkulu Selatan, Avetri Negsih MSI mengatakan, bus sekolah yang mulai beroperasi masih dalam tahapan uji coba. Rutenya Kecamatan Manna-Bunga Mas (Desa Tanjung Aur). Jalur kedua Kecamatan Manna – Kelurahan Gunung Ayu (Padang Kedondong)- Kecamatan Pino (Masat dan Desa Ulak Lebar ), “Ada dua armada bus sekolah yang mulai beroperasi. Beroperasi mulai jam enam pagi untuk mengantar pelajar dan jam satu siang untuk menjemput siswa pulang” katanya.

Ditambahkan Avetri, layanan bus sekolah akan semakin maksimal setelah dua bus sekolah yang saat ini sedang di service selesai. Jalurnya Kecamatan Manna yakni Desa Jeranglah, Padang Darat, “Jadi jangakauan bus sekolahnya bisa semakin luas khususnya wilayah yang banyak anak sekolah seperti di kelurahan Kayu Kunyit dan sekitarnya,” pungkas Avet.(red)

No Responses

Tinggalkan Balasan