Sultan Banten Ke-XVIII H.Bambang Wisanggeni Soerjaatmadja Ucapkan Selamat Gubernur Dan Wagub Terpilih Banten 2017-2022 Yakni Dr. H. Wahidin Halim, Msi Dan H. Andika Hazrumy, S.Sos., M.Ap

Banten, asgolnews.com– Sultan Banten Ke-XVIII Ucapan Selamat Kepada Gubernur Terpilih Dr. H. Wahidin Halim, Msi Dan H. Andika Hazrumy, S.Sos., M.Ap, Sebagai Gubernur Dan Wakil Gubernur Prov Banten Terpilih Untuk Masa Bakti 2017-2022.

Assalamu’alaikum. Wr. Wb. Puji syukur ke hadirat Allah SWT yang terus memberikan kita karunia kasih dan sayang-Nya.

Shalawat teriring salam kepada junjungan kita, Rasulullah SAW yang selalu kita nantikan syafaatnya kelak. Dalam kesempatan ini, saya ingin mengucapkan selamat kepada pasangan Dr. H. Wahidin Halim, MSi dan H. Andika Hazrumy, S.Sos., M.AP, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Prov Banten terpilih untuk masa bakti 2017-2022.

Kepada pasangan H. Rano Karno, S.IP dan H. Embay Mulya Syarief saya ucapkan terimakasih, karena sudah ikut berkontribusi dalam kontestasi Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Banten, terimakasih karena sudah turut menjaga stabilitas keamanan dalam proses Pilkada hari ini.

Semoga dengan terpilihnya gubernur dan wakil gubernur baru, hubungan erat antara Kesultanan Banten sbgi Entitas Budaya dan Pemerintah Provinsi Banten yang sudah berjalan saat ini akan terus berkembang di segala bidang, bersinergi dalam budaya, hukum, dan pendidikan untuk kepentingan Banten masa depan. Saya mempunyai harapan yang besar, gubernur dan wakil gubernur terpilih memiliki kecakapan untuk mengemban amanah demi kemajuan, kemakmuran, dan stabilitas ekonomi di bumi Banten ini.

Wassalamu’alaikum. Wr. Wb. Banten, 07 Rajab 1438 H/ 05 April 2017 RTB. Hendra Bambang Wisanggeni Soerjaatmadja Sultan Banten Ke-XVIII

(AdenBagus)

 

 

No Responses

Tinggalkan Balasan