Suami Di Hajar, Istri Ramai- Ramai Di Perkosa

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- Aparat Kepolisian dari Satreskrim Bengkulu Selatan patut diajungkan jempol pasalnya belum 1 x 24 jam menangkap kawanan pemerkosa seorang ibu rumah tangga dan menyekap suami korban.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Ordiva SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Ahmad Khairuman, SE senin (8/5) mengatakan  Empat pria tersebut melakukan perbuatan yang tidak terpuji.

Keempat pelaku pemerkosa tersebut masing- masing berinisial Jn (41), Hr (38), Aj (39) dan Ds (32), Tiga pelaku diduga residivis, sedangkan korbannya seorang ibu rumah tangga mawar (nama disamarkan) warga kecamatan Pino raya kabupaten Bengkulu Selatan.

“ Para pelaku memperkosa korban di sirkuit padang panjang Desa Pagar dewa kecamatan kota manna,” ujar Ahmad.

Menurutnya, Peristiwa itu berawal saat korban suami istri tersebut sedang menikmati malam minggu  dan memilih lokasi untuk ngobrol berdua di sirkuit padang panjang, sabtu (6/5) pukul 21.00 wib.

Kemudian ketiga pelaku Jn, Hr, Aj menyekap dan menghajar suami mawar, lalu mawar diancam akan dibunuh jika berontak, kemudian para pelaku membawa korban ke area dekat persawahan tidak jauh dari sirkuit padang panjang.

Peristiwa itu dilaporkan korban pada minggu malam ke polres Bengkulu Selatan, atas dasar laporan tersebut petugas yang telah mengetahui ciri- ciri pelaku lansung  melakukan penangkapan.

Keempat pelaku itu ditangkap di rumahnya masing-masing. Selain menangkap para pelaku, polisi juga menyita sejumlah barang bukti pakaian dalam korban dan kendaraan yang digunakan pelaku.

Atas perbuatannya, para pelaku terancam hukuman berlapis, yakni kekerasan dan pemerkosaan, dengan ancaman penjara selama 12 tahun. (cw2)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan