Sosialisasi Program Kota Tangerang Dihadiri 350 Orang Peserta

Tangerang Banten, Asgolnews.com – Bertempat di Masjid Al-Mustaqim Jalan Villa Tangerang Regency Raya Kecamatan Periuk Kota Tangerang berlangsung kegiatan sosialisasi Program Pemeritah Kota (Pemkot) Tangerang oleh Wali Kota tangerang Arief R.Wismansyah, acara yang mulai sekira dari pukul 16.00 wib tadi sore (09/03) dihadiri Wakil Wali Kota Tangerang H.Sakhrudin, Sekretaris Daerah Kota Tangerang Dadi Budaeri, Camat Periuk Rudy Haryadi, Para Lurah Se Kecamatan Periuk, sehingga ditaksir jumlah perserta dalam acara tersebut mencapai 350 orang.

Dalam kesempatan itu Wali Kotya Tangerang Arief R.Wismansyah mengatakan, untuk mewujudkan segala bentuk program Pemkot Tangerrang tentu harus bersinergi dengan semua pihak terkait, termasuk didalamnya para tokoh agama, tokoh masyarakat dan semua masyarakat Kota Tangerang.

“Dalam rangkaian HUT Ke 24 Kota Tangerang yang bertajuk semangat membangun Kota Tangerang, sudah menjadi tugas kita semua untuk menjaga, merawat dan memebangun Kota Tangerang ini,”ujar Wali Kota Tangerang.

Dilanjutkan Arief R.Wismansyah, banyak sudah program yang sudah dan akan di laksanakan seperti pembangunan jalan raya, bedah rumah, Pola Hidup Sehat dan Bersih (PHBS), perbaikan saran penerangan, serta pemebrian insentif sebagai bentuk perhatian Pemkot Tangerang kepada MAsyarakat.

“Melalui acara ini kami selaku Pemerintah Kota Tangerang mengajak kepada tokoh ulama dan masyarakat untuk dapat memakmurkan Masjid agar terwujud Masyarakat Kota Tangerang yang berakhlaqul Karimah,”demikian Arief.R Wismansyah.(Arief)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan