Soal DD, Bupati Seluma Ingatkan Kades, Camat dan OPD Jangan Saling Menjatuhkan

 

SELUMA,asgolnews com-  Bupati Seluma H.Bundra Jaya SH.MH mengingatkan seluruh kades di Seluma untuk tidak main-main dalam penggunaan dan penerapan Dana Desa.

Bupati juga mengungkapkan, kades, camat dan OPD untuk saling bekerjasama  dan berkoordinasi untuk tidak saling menjatuhkan dan saling mencari kesalahanya.

” Kades,BPD, camat dan OPD jangan saling lapor terkait DD. Kalau ada masalah cukup hingga tingkat camat. Jangan ada lagi yang sampai ke meja saya”

Sampaikan Bupati dihadapan para kades dalam kegiatan Bursa Inovasi Desa yang di gelar di gedung Balai Adat,Kamis 28/12/2017.

Sementara itu, sekretaris Dinas PMD ( Pemberdayaan Masyarakat Desa) kabupaten Seluma, Drs Sukran Efendi menyampaikan Bursa Inovasi Desa tersebut digelar untuk menjembatani kebutuhan pemerintah desa, dalam menyelesaikan masalah, serta mendorong inisiatif kegiatan pembangunan desa dalam rangka penggunaan dana desa yang lebih efektif dan inovatif.

“ Melalaui bursa inovasi desa  diharapkan terjadi pertukaran pengetahuan dari kegiatan yang inovatif yang telah dilakukan oleh desa-desa yang ada ” sampainya.

Disamping itu, kegiatan bursa inovasi desa tersebut diharapkan terjadinya transfer informasi antara peserta dari 182 desa tentang daftar potensi unggulan dari masing-masing desa.(Aw)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!