Si Jago Merah Lahap Lapak Kusen Di Tangerang Selatan

Tangsel, asgolnews.com-Sekitar pukul 06.00 WIB warga serua dikagetkan dengan adanya Kios Lapak Kusen “UD. Triman Jaya” dilahap si Jago Merah, tepatnya di jln Arya Putra Rt 001/06 Kel Serua Indah Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan (03/02/2018).

Irfan (Anak Pemilik Kios) menerangkan bahwa “Sekitar pukul 06.00 Wib. pada saat sedang dikamar tiba-tiba mendengar suara teriakan “Kebakaran-kebakaran” lalu keluar kamar melihat salah satu bagian tempat kerja karyawan terbakar”.

Irfan menambahkan bahwa “dirinya langsung membangunkan karyawan yang sedang tidur di dalam kamar untuk keluar dari lokasi untuk meminta pertolongan kepada warga sekitar”.

Lokasi peristiwa kebakaran tersebut berdekatan dengan SPBU Seru Indah, akan tetapi tidak berdampak terhadap Bangunan SPBU, karena Api cepat dipadamkan oleh Tim DPK Kota Tangsel.

Sekitar pukul 09.00 WIB, Api dapat dipadamkan dengan menggunakan 6 unit mobil DPK Tangsel, dalam peristiiwa tersebut tidak ada korban jiwa.

Akbiat peristiwa kebakaran tersebut, seluruh bangunan terbakar dan 1 Unit mobil Pick up terbakar, sementara itu kerugian materil lainya masih belum bisa di Taksir. (abdul)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!