Setelah Sertijab, Polres Tangsel adakan Acara Tradisi Welcome Parade

 

Tangsel, asgolnews.com- Setelah dilaksanakan Serah terima Jabatan Kapolres kota Tangsel yang digelar pagi tadi di Mapolda Metro Jaya. Sekitar pukul 14.00 wib bertempat di Mapolres Tangsel dilaksanakan acara Tradisi Welcome Parade Kapolres Tangsel,  antara Kapolres pertama Tangsel yakni AKBP Ayi Supardan menyerahkan jabatannya kepada AKBP Fadli Widiyanto,.Rabu (26/4)

Dalam sambutannya AKBP Fadli Widiyanto mengatakan  dalam kepemimpinannya akan melaksanakan program kebijakan pimpinan, baik dari Kapolda Metro Jaya maupun Kebijakan dari Kapolri.

“untuk program kedepan yang paling penting adalah melanjutkan program kapolres lama dan akan melaksanakan program kebijakan Kapolri maupun Kapolda,” ujar Fadli.

Ditambahkannya  karena Polres Tangsel telah mempunyai Gedung Sendiri, Ia berharap kepada Anggotanya harus lebih semangat, lebih rajin dan lebih Profesional.

“saya akan menata polres Tangsel supayah kedepannya lebih baik lagi, sebab Polres Tangsel telah mempunyai Gedung sendiri sehingga anggota dapat memberikan pelayanan lebih maksimal kepada masyarakat,” himbau Fadli. (abdul)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan