Seram…Mobil Berjalan Sendiri Tanpa Pengemudi Di Depan Rumdin Sekda Bengkulu Selatan, Ternyata..

Bengkulu Selatan, asgolnews.com-Satu unit mobil Merek Daihatsu jenis Xenia Milik Meri (45) warga Bengkulu  tiba-tiba parkir sendiri tanpa Pengemudi di depan Rumah Dinas Sekda Kabupaten Bengkulu Selatan, jalan Affan Bakhsin, Kecamatan Kota Manna Selama 2 jam dari Pukul 20:00 Wib-22:00 Wib, Selasa, 25\04\2017.

Kejadian itu lantaran sipemilik mobil tersebut saat mampir dan memarkirkan Mobilnya didepan salah satu Foto Copy yang berhadapan dengan Kantor KPPN Kota Manna pemilik Mobil lupa mengonci Rem Tangan Mobil itu.

Tak lama ditinggal pemiliknya, tiba-tiba mobil Xenia hitam itu berjalan sendiri  hingga menghantam didnding tratoar.

“Mobil itu memang diparkir sedikit di tanjakan. Posisi tempat Foto Copy itu agak atas. Tapi herannya, kok mobil saya jalan sendiri.  ” kata Meri Sipemilik mobil.

Meri dan pemilik foto copy beransumsi bahwa mobilnya dicuri sebab mobil tersebut berjalan dengan sangat lurus seperti dikemudikan orang.

Karena Panik Meri lansung Menuju kantor Kapolres Bengkulu Selatan Untuk berniat melaporkan kejadian tersebut , namun sebelum dirinya membuat laporan tiba tiba ada telpon bahwa mobil ditemukan tak jauh dari tempat foto copy yang dihampirinya tadi kurang lebih 70 meter.

“ saya sangat kuatir sekali ,kirain saya mobil saya dicuri ternyata jalan sendiri karena lupa di Tekan rem tanganya “ ujar meri sambil malu.

Menurut Penuturan Anggota Satpol PP Antok yang saat itu sedang menjaga Rumah Dinas Sekda .

“ Kami heran mobil tersebut jalan sendiri seperti dikemudikan Hantu dan terparkir tanpa pemilik didepan rumah dinas ini kurang lebih 2 jam” ujar Antok.

Setelah dikerumuni banyak orang, Selang beberapa waktu tiba-tiba sang Pemilik Mobil datang dan mengambil mobilnya.


Beruntung insiden itu tidak memakan korban jiwa.

Hanya saja, mobil tersebut mengalami lecet bagian Peleknya dan bemper yang tergores akibat terbentur dengan dinding tratoar jalan.(red)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!