Seorang Pelajar Nyaris Diperkosa Di Kebun Sawit

Bengkulu Selatan, asgolnews.com-Hampir saja Seorang gadis inisial RH Pelajar duduk dibangku SMA yang ada di pagar alam ini menjadi korban anacaman pemerkosaan dengan kekerasan menggunakan senjata tajam oleh AG (36), warga Desa Jangga, Kelurahan Padang Temu, kecamatan Dempo Tengah, Kota Pagar Alam, Sumsel. Minggu, 29/04/2018.Di area Kebun sawit di Desa Kembang Seri, Kecamatan Pino Raya sekitar Pukul 10.25 Wib.

Kejadian bermula pelaku dan korban berboncengan dengan sepeda motor Honda Beat Nopol. BG 5031 WG, namun apa yang dipikirkan AG , setibanya di Desa Kembang Seri tepatnya di lokasi kebun sawit pelaku memaksa korban untuk melakukan hubungan suami istri dengan cara mengancam korban menggunakan sebilah pisau, pada saat celana korban sudah dibuka dan pelaku akan melakukan aksinya tiba-tiba korban berteriak minta pertolongan.

Mendengar terikan korban warga yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian bersama sama mengamankan pelaku setelah itu warga lansung menghubungi pihak kepolisian.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudi Purnomo, S.Ik, MH, Melalui Kasres Iptu Akhmad Khairuman SE membenarkan adanya kejadian tersebut .

“saat ini pelaku sudah di amankan , dan korban sudah dibawa ke RSUHD Bs untuk dilakukan pengobatan” ujar kasat.

Lanjut Kasres “akibat kejadian tersebut korban mengalami luka lecet di kedua tangan, kaki kiri mengalami keselo, serta trauma, kasus tersebut masih dalam penyelidikan” Demikian Kasat.(Red).

 

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!