Seluruh Kades Di Bengkulu Selatan Tanda Tangani Fakta Integritas

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- Seluruh Kepala Desa dari 147 Desa Di Kabupaten Bengkulu Selatan menanda tangani Fakta Integritas. Penanda tanganan itu dilaksanakan bersamaan dengan Deklarasi Pilkades Damai yang diselenggarakan di Gedung Pemuda Kota Manna Bengkulu Selatan, Kamis (20/4). Dengan di saksikan dan ditanda tangani oleh Bupati Bengkulu Selatan H. Dirwan Mahmud.

Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud menjelaskan isi dari Fakta Integritas yang di tanda tangani Kepala Desa tersebut diantaranya adalah Berperan Aktif dalam upayah pencegahan dan pemberantasan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme serta tidak melibatkan diri dalam perbuatan tercelah lainnya.

“Dengan telah ditanda tangani fakta integritas ini, seluruh Kepala Desa telah mengikrarkan diri untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, jika suatu saat ada kepala desa yang melanggar fakta integritas tersebut, berarti  harus siap untuk dibawah keranah hukum yang berlaku,” ujar Dirwan.

Pada acara tersebut dihadiri juga oleh Kapolres Bengkulu Selatan dan Kajari Bengkulu Selatan. Dan pada kesempatan itu juga dilaksanakan Deklarasi  Pilkades Damai.(cw2)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!