“Selingkuh” Kades Kemang Manis Di Berhentikan

Bengkulu Selatan, asgolnew.com- Akibat Perbuatan Amoral dan dugaan Penyelewengan Dana Desa yang dilakukan oleh Oknum Kepala Desa Kabupaen Bengkulu Selatan , Pada Tahun 2016 yang lalu tercatat Sebanyak 4 Kepala Desa yang telah dilakukan Pemberhentian oleh  Bupati Bengkulu Selatan H. Dirwan Mahmud, Akan tetapi  belum membuat dampak Efek Jera Kepada oknum- oknum Kades,  terbukti pada Bulan Ke-2 Tahun 2017 ini  Bupati Bengkulu Selatan  kembali mengeluarkan Surat Keputusan Pemberhentian Sementara Kepala Desa Kemang Manis Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan Ar (43).

Putusan pemberhentian Sementara Ar Tersebut Setelah Bupati menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dari Inspektorat Bengkulu Selatan yang telah melakukan Pemeriksaan terhadap Kades Kemang Manis dan dinyatakan Terbukti Bersama Seorang Janda di tempat sepi di Salah satu Kebun Sawit Desa Pagar Dewa Kecamatan Kota Manna.

“Tahun lalu, Saya sudah memecat 4 kades yakni kades Selali dan kades Padang Serasan, Pino raya lantaran juga bersama janda, kemudian Kades Padang Beriang karena menyalahgunakan ADD dan DD serta kades Tungkal 1 lantaran jarang ditempat. Kades Kemang Manis merupakan pemecatan yang pertama untuk Tahun ini, “ ujar Dirwan.

Bupati Mengingatkan kepada Kades- kades di Bengkulu selatan agar  tidak berbuat yang  tidak baik, sebab jika masih ada lagi, pasti akan dilakukan Pemecatan.(red)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan